Text
Manajemen Kep: Manajemen Kinerja Keperawatan
Tidak ada yang abadi di dunia ini, yang abadi hanyalah perubahan. Perubahan dalam peningkatan pelayanan, asuhan, dan praktik keperawatan merupakan salah satu cara keperawatan mempertahankan diri dan menata kehidupan keprofesiannya sebagai suatu profesi mandiri. Tuntutan masyarakat terhadap mutu pelayanan, asuhan, dan praktik keperawatan merupakan suatu fenomena yang harus direspons oleh perawat. Salah satu respons yang tidak dapat ditunda atau ditawar-tawar adalah meningkatkan kinerja keperawatan. Kualitas kinerja perawat dalam pelayanan, asuhan, dan praktik keperawatan akan selalu diingat klien sampai kapan pun meskipun biaya pelayanan, asuhan, dan praktik keperawatan telah terlupakan. Jika perawat tidak menunjukkan kinerja yang baik dalam melakukan pelayanan, asuhan, dan praktik keperawatan, perawat tersebut akan melayani seseorang yang melayani klien/pasien.rnrnTable of ContentrnrnPerubahan Mutu Kinerja KeperawatanrnrnPendahuluanrnKonsep Dasar Manajemen Kinerja KeperawatanrnKomponen Manajemen KinerjarnrnStandar KeperawatanrnUraian Tugas KeperawatanrnIndikator Kinerja KeperawatanrnDiskusi Refleksi Kasus (DRK) KeperawatanrnMonitoring dan Evaluasi KeperawatanrnKunci Sukses dan Indikator ImplementasirnrnDukungan Manajemen: Kunci Sukses Implementasi Pengembangan Manajemen Kinerja (PMK) KeperawatanrnPelaksanaan, Pemantauan, dan Indikator Manajemen Kinerja KeperawatanrnModel Rumah Sehat dalam Pelayanan Keperawatan/Kesehatan
B1702385 | 610.730.68 KEW m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain